Berita Polda Lampung

Perang melawan narkoba

Bid Propam | Rabu, 11 Juli 2018 - 13:53:07 WIB | dibaca: 69 pembaca

Perang melawan narkoba dilakukan Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Lampung dengan meringkus bandar narkoba ZF (39) dari sebuah lokasi di Kecamatan Pasar Sekampung Kabupaten Lampung Timur pada Senin 9 Juli 2018 sekitar pukul 23.00 WIB. Penindakan tersebut semakin lengkap dengan barang bukti enam paket sabu siap edar dan alat hisap sabu. 

"Dia diringkus personil Paminal Bid Propam saat hendak menemui pembeli barang haram itu untuk bertransaksi. Itu sebabnya saat digeledah ditemukan enam paket narkoba jenis sabu dengan bong-nya, lalu ada uang tunai, STNK kendaraan dan kartu ATM. Barusan sudah diserahkan anggota kepada Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) untuk pemeriksaan dan pengembangan selanjutnya, " jelas Kabid Propam Kombes Hendra Supriatna di Mapolda Lampung, Selasa 10 Juli 2018.

Hendra menambahkan penindakan yang dilakukan Bid Propam tersebut merupakan pengembangan dari pembinaan khusus bagi anggota yang keluar dari rel. Dengan tegas Hendra mengakhiri bahwa penindakan serupa tidak akan berhenti. Apalagi perintah Kapolri Jenderal M Tito Karnavian untuk memecat anggota yang terlibat aktif dalam peredaran narkoba tetap berlaku. Perintah yang distempel kuat oleh Kapolda Lampung Irjend Pol Suntana lewat pakta integritas narkoba yang berlaku bagi seluruh anggota tanpa kecuali. (*)

Laporan Topu / BF1.008 - 10072018










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)