Berita Internal Propam

Begini Nasib Kapolsek yang Sempat Jalan Bareng sebelum Janda Cantik Ini Tewas

Bid Propam | Minggu, 04 Maret 2018 - 13:48:55 WIB | dibaca: 359 pembaca

Kabid Propam Polda Lampung Kombes (Pol) Hendra Supriatna mengungkapkan  pihaknya sudah memproses oknum Kapolsek Pugung Tampak Pesisir Utara.

 Sebelumnya AKP AY, oknum Kapolsek Pugung Tampak Pesisir Utara diamankan Polda Lampung terkait kasus meninggalnya seorang wanita bernama Atika Mandasari (28).

“Yang jelas penangannya kita, yang bersangkutan itu dengan adanya kejadian mayat tersebut,” tuturnya saat ditemui di Polda Lampung, Rabu 31 Januri 2018.

Hendra menuturkan, diketahui bahwa AY tidak di daerah tugasnya. Sehingganya AY diproses displin.

 “Karena  tidak di daerah tugasnya maka dia (AY) diproses displin. Kalau yang lain-lain Reserse sana (Lampung Utara), jadi kalau nanti kalau ada keterlibatan di sana sanksinya beda lagi. Kita proses kode etik, itu kalau dia terlibat,” imbuhnya.

 Meski demikian, Hendra mengaku hasil tes yang dilakukan oleh Polda Lampung, AKP AY dianggap negatif. “Hasil tes urin negatif, tes darah negatif, dan tes rambut negatif,” sebutnya.

 Oleh sebab itu, Kabid Propam Polda Lampung sudah mengembalikan AKP AY untuk melaksanakan tugas kembali.

“Kemudian yang bersangkutan sekarang sudah saya  kembalikan untuk melaksanakan tugas kembali, jadi proses displinnya, nanti disidangkan oleh ankumnya,” sebutnya.

 Kabid Propam Polda Lampung Kombes (Pol) Hendra menegaskan pihaknya sudah melakukan tugas, dan dinyatakan negatif.  Namun kalaupun AKP AY terlibat atau terindikasi maka pidananya sampai inkraht akan dilanjutkan dengan proses kode etik.

 “Putusan inkraht pengadilan kita teruskan dengan proses kode etik dan diselsaikan melalui dengan sidang komisi kode etik dengan sanksi PTDH, itu kalau pidana,” tutupnya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)